Ijazah Melawan Pandemi

°°°
Beberapa waktu yang lalu, ada 3 santri Ma'had Aly Tebuireng datang kerumah. Mereka menyerahkan sebuah kitab hasil menulis ulang kitab Kafful Awam karya Kiai Hasyim Asy'ari. Lalu Saya sampaikan kepada Mereka bertiga "Mau nggak menulis sesuatu lalu Saya sebar dan menjadi amal baik Kalian?". "Apa itu" tanya Mereka. Lalu Saya tunjukkan lembaran Irsyadus Saari tentang kekhususan sifat Nabi Muhammad yang didalam lembaran tersebut, ada keterangan "Barangsiapa menulis lalu menyimpan atau membawa tulisan tersebut, Insya Allah akan selamat dari bala bencana dan musibah" dan Alhamdulillah Mereka dengan senang hati dan inilah hasil ikhtiar mereka bertiga. Saya posting semua karena Mereka dulu bertiga datangnya

Saya ucapkan terima kasih anak-anakku Santri Ma'had Aly Tebuireng Jombang. Semoga ikhtiar kalian bermanfaat untuk masyarakat.

Monggo di-download dan dicetak. Lalu ditaruh ditas, mobil, rumah, toko dll. Siapa tahu dengan keberkahan tulisan Mereka tentang keistimewaan junjungan Kita Nabi Muhammad SAW, Kita terhindar dari wabah dan pandemi Corona dan diselamatkan dari bala bencana.

Monggo dishare dan didum.
Diambil dari fb Gus Zaky Hadziq,
Tebuireng Jombang
.
.
@galeri_maha
.
_
Support kami 🙇:
@salafstory.id
@fordisaf_tbi
_
#amalan #ijazah #ulama #kyai #hadratussyaikh #hasyimasyari #tebuireng #jombang #pesantren #santri #nahdatululama #muhammadiyah #santrinusantara #islam #rahmatanlilalamin #nuonline_id #salaf


Posting Komentar

3 Komentar